Tim Gabungan Riksa Ranmol Gabpol Sipat Kota Payakumbuh Digelar.

Sumbartime.com,Payakumbuh-Pemeriksaan kendaraan yang melintas di Jalan Raya Payakumbuh–Bukittinggi di Kelurahan Pakan Sinayan Kawasan Ngalau Indah Kecamatan Payakumbuh Barat oleh Tim Gabungan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Sumatera Barat, Dinas Perhubungan Sumatera Barat, Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh serta Satlantas Polres Payakumbuh pada Rabu dan Kamis siang (12-13/09,2018).

Operasi yg bernama (Riksa Ranmor Gabpol Sipat) Pemeriksaan Kendaraan Bermotor dengan Pola Gabungan Sidang di Tempat ini diikuti oleh Instansi dari Kementrian Perhubungan BPTD Wilayah 3 Provinsi Sumatera Barat, Dishub Provinsi Sumatera Barat, Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh, Polres Kota Payakumbuh, POM, Kejaksaan, Pengadilan, Jasa Raharja Cabang Bukittinggi dan Bank BRI Payakumbuh.

Iklan
Loading...

Razia gabungan dalam Rangka Operasi ini, digelar untuk menekan jumlah pelanggaran lalulintas dan sebagai bentuk Pengawas Muatan Kendaraan Barang maupun kelengkapan surat-surat kendaraan pribadi.

Kasat Lantas Iptu Andika Alfatoni SIK yang diwakili olehKanit tujawali Polres Payakumbuh Ipda Sartono sewaktu apel pembukaan hari pertama memberikan arahan kepada seluruh jajaran anggota agar untuk bersikap tegas dlm memeriksa kelengkapan kendaraan.

“Razia yang berlangsung selama dua hari ini sesuai laporan, Kasi Ops Dishub Provinsi Sumbar Era Oktaviadi dan Kabid Ops Dishub Payakumbuh Jhonny Parlin, SSTP, MSi mengatakan, beberapa pelanggaran yang didapat di lapangan antaranya KIR mati (Kendaraan Angkutan Barang), Trayek mati (Angkutan Orang), Laik Jalan, dan juga pengendara yang yang tidak membawa surat-saurat kelengkapan kendaraan lainnya, dengan hasil kerja Tim dilapangan pada hari pertama tedapat 63 tilang dan dihari kedua terdapat 45 tilang,” ungkap Johnny.

Setelah selesai pelaksanakan tugas di hari kedua, Kamis, (13/9) siang, ditutup dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh KBO lantas ipda Imam Teguh.(rel)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here