Satlantas Polres LimapuluhKota Bersama Dishub Gelar Penertiban Kelengkapan dan Kelayakan Angkutan Umum

Satlantas Polres 50 Kota dan Dishub memeriksa kelayakan kendaraan

SUMBARTIME.COM-Mengantisipasi terkait masih tingginya angka kecelakaan kendaraan bermotor khususnya roda 4 keatas, Satlantas Polres Limapuluh Kota bekerja sama dengan Dinas Perhubungan setempat, melakukan gelar razia penertiban alat kelengkapan serta surat surat kendaraan, Kamis (13/09) siang.

Operasi yang digelar di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Limapuluh Kota dan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Limapuluh Kota AKP .Erman SH.MM., Kanit Turjawalai Polres 50 Kota Ipda Apriman Sural dan Kadis Hub 50 Kota .Ir.Anharmen berhasil menindak 20 kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan.

Iklan

Di jelaskan oleh AKP Erman, pihaknya bersama Dishub menggelar operasi penertiban dan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan bermotor roda 4 keatas khusus, kendaraan angkutan seperti travel, bus, truck, paparnya.

Disamping itu, pihaknya juga memeriksa kelayakan jalan kendaraan angkutan untuk beroperasi dengan pemeriksaan, rem, ban, maupun KIR nya, imbuh Erman.

Diharapkan dengan kegiatan razia kelengkapan dan kelayakan jalan angkutan umum tersebut bisa menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota, tukuk Ipda Apriman Sural. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here