Tiga Hari Menjelang Lebaran,Warga Payakumbuh Temukan Bayi Dalam Kardus



SUMBARTIME.COM-Tiga hari menjelang lebaran warga Payakumbuh dikagetkan dengan penemuan sesosok bayi mungil di Kawasan Tanjung Gadang, Koto Nan Ampek, Payakumbuh, Minggu (2/6) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Iklan

Penemuan sesosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh perangkat RT Kelurahan Tanjung Gadang bernama Sugianti di depan rumah salah seorang warga.

Bayi yang diperkirakan masih berumur satu hari dengan berat 2,7 kg serta panjang 4,7 cm ditemukan di dalam sebuah kardus dengan kondisi tali pusar masih menempel ditubuhnya dan dibungkus dengan sehelai kain sarung.

Ironis, di dalam kardus tersebut juga ditemukan secarik kertas yang berisi sebuah nama bertuliskan Aisyah Puti Rahmadhani yang diduga sebuah nama yang diberikan untuk bayi malang tersebut.

Penemuan bayi malang tersebut, langsung bikin warga setempat geger. Tak kurang pihak kepolisian serta Pemko langsung turun ke lokasi meninjau kondisi bayi. Selanjutnya bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD Adnan WD untuk mendapatkan perawatan.

Belum diketahui siapa orang tua pemilik bayi malang tersebut, namun diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya karena hasil dari hubungan gelap. Saat ini aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan, siapa orang yang telah tega membuang bayi mungil perempuan itu. (aa)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here