Minibus Asal Ujung Batu Riau, Nyaris Ludes Terbakar di Pasar Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Di duga alami konslet sebuah minibus dengan nomor polisi BM 7974 MU asal Ujung Batu, Riau terbakar dan nyaris ludes di kawasan pasar Payakumbuh, Sabtu (1/6) tengah malam.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa namun ditaksir kerugian mencapai jutaan rupiah akibat kejadian. Warga yang berada di lokasi kebakaran dengan cepat menghubungi pihak Pemadam Kebakaran sehingga kerugian yang lebih jauh dapat dihindarkan.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa kejadian berawal saat minibus yg ditumpangi oleh satu keluarga asal Ujung Batu tersebut singgah dan berhenti di kawasan pasar kuliner Payakumbuh, jalan Soekarno Hatta.

Salah satu keluarga korban bernama El (55) menuturkan saat itu dia bersama anak serta cucunya berhenti di pasar kuliner malam dan singgah di salah satu warung untuk menikmati nasi goreng. Namun belum sempat mereka menikmati hidangan tiba tiba terdengar tetiakan dari arah luar warung meneriakan ada mobil terbakar.

Mendengar teriakan tersebut, dia bersama keluarganya yang lain langsung reflek keluar dan kaget jika mobil yang disorakan orang tersebut ternyata minibus yang dia tumpangi.

Sementara mobil yang telah mulai menimbulkan percikan api dan mengeluarkan asap tersebut, dengan cepat diselamatkan oleh warga sekitar dan Pemadam Kebakaran yang tiba beberapa waktu kemudian hingga mobil tak sempat terbakar habis. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here