Terungkap,Venessa Angel Maunya Langsung Ngamar Dengan Mentri

Vanessa Angel

SUMBARTIME.COM-Persidangan kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel sebagai tersangka terungkap ada fakta baru.

Sidang yang berlangsung pada Kamis (4/4) di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya disebutkan jika sebelum menerima booking an Rian Subroto, Vanesa sempat ditawar untuk nemani seorang Mentri.

Iklan
Loading...

Fakta baru tersebut terungkap saat Persidangan terdakwa atas nama 
Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, muncikari Vanessa Angel, yang dibacakan jaksa penuntut umur (JPU) Winarko.

Disebutkan jika Vanessa dipesan melalui Nindy oleh saksi bernama Tentri pada tanggal 23 Desember 2018. Saat itu Tentri menanyakan apakah Vanessa bisa menemani kliennya yang merupakan seorang Mentri untuk diajak Dinner Mimican (Mimik Mimik Cantik), ujar Winarko.

Selanjutnya terdakwa (Nindy) menghubungi temannya yang bernama Fitriandri pemilik Vitly Management. Lalu Fitriandri mengatakan kepada terdakwa jika Vanessa menolak pergi dinner mimican tapi hanya mau langsung BO (hohohihi alias bokep) di kamar dengan meminta tarif sebesar Rp 60 Juta short time.

Ditambah dengan tiket PP pesawat kelas Bisnis dengan membawa asisten, DP bayar setengah, Pesawat Leanding ke tempat tujuan harus dilunasi.

Namun karena tidak ada kesepakatan, Dinner Mimican dengan Mentri tersebut gagal dan selanjutnya Vanessa kencan dengan Rian Subroto yang pada akhirnya digerebek aparat kepolisian. (bn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here