Mahasiswa Asal Kabupaten Solok Tewas Terlindas Truck

Lokasi kecelakaan

SUMBARTIME.COM-Nasib malang menimpa seorang mahasiswa bernama Roni Arfan (21). Dirinya tewas setelah terjatuh dari motor dan dilindas truck tronton, Jumat (5/40 siang di kawasan Jorong Sungai Rotan, Nagari Cupak, Kabupaten Solok.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, berawal korban asal Kabupaten Solok tersebut sedang mengendarai sepeda motor miliknya jenis Yamaha Vixion dengan nomor polisi BA 2859 HC yang datang dari arah Padang hendak menuju ke Kota Solok.

Iklan

Saat itu korban yang melaju cukup kencang, berusaha memotong sebuah angkot. Namun kondisi jalan yang cukup licin membuat motornya slip hingga korban terjatuh ke aspal. Disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan muncul sebuah Truck Tronton dengan nomor polisi B 9568 UFU yang dikemudikan Joni Hendra.

Sopir truck kaget melihat korban jatuh di depan kendaraanya sempat berusaha untuk membanting stir ke arah kiri. Namun nahasnya, ban belakang truck tetap melindas korban sehingga mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian.

Terpisah, Kasatlantas Polres Solok Iptu Bayful Yendri, kepada awak media membenarkan peristiwa nahas tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti dan masih melakukan proses pemeriksaan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here