Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Pengejar Layangan Putus ini Jatuh terpental

saat evakuasi dilakukan terhadap korban tersengat listrik (foto dok Polsek padang utara)

SUMBARTIME.COM-Gara gara mengejar layangan putus dan hingga di atas atap lantai III rumah warga Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, seorang remaja bernama Irsyad (18) menjadi korban sengatan listrik.

Beruntung korban selamat dan hanya mengalami luka bakar serta luka gores akibat terpelanting dan jatuh di atas atap rumah warga.

Iklan

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/8) sore, sekira pukul 17.40 WIB. Korban yang sehari hari berprofesi sebagai tukang parkir di sekitaran kawasan setempat itu, diketahui sedang mengejar layangan yang putus bersama beberapa orang lainnya.

Saat itu layangan yang putus tersebut hinggap dan jatuh di atas atap lantai III rumah warga. Tanpa berfikir panjang, korban berusaha mendapatkan layangan putus itu dengan memanjat rumah warga.

Namun saat berada di atas atap, tiba tiba korban terpelanting dan terjatuh akibat tersengat arus listrik bertegangan tinggi. Melihat kejadian tersebut beberapa warga sempat histeris sehingga mengundang warga lainnya berdatangan.

Sementara itu si pemilik rumah bernama Latifah, mengaku kaget saat peristiwa terjadi ada bunyi keras yang menimpa atap rumahnya. Tak lama kemudian dari dalam rumah dia mendengar ada suara orang berteriak. Awalnya dia berfikir sedang terjadi tawuran. Namun setelah melihat keluar dia baru sadar jika ada seorang warga yang jatuh ke atap rumahnya lantaran tersengat listrik, paparnya.

Terpisah, Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Sukra membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat dilakukan evakuasi oleh polisi bersama Pemadam Kebakaran dan warga, korban selamat dan dalam kondisi sadar. Dijelaskan lagi korban menderita luka bakar di bagian pundak dan dikedua betis. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP M.Djamil Padang, tuturnya. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here