Terjatuh dari Sepeda Bocah Malang Tewas Tergilas Truk CPO di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh

korban tergilas truk CPO di Candung Baso

SUMBARTIME.COM-Sebuah peristiwa nahas terjadi di Jalan Raya Bukittiinggi-Payakumbuh, tepatnya di depan SMP 1 Candung Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Minggu (9/1), sekira pukul 16.50 WIB. Seorang bocah laki laki yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar tewas tergilas truk CPO saat tergelincir dan terjatuh dari sepedanya.

Informasinya korban yang saat itu dari arah Simpang Candung hendak menuju arah Pasar Baso dengan menggunakan sepedanya. Namun di tengah perjalanan, diduga korban tergelincir sehingga dirinya terjatuh dari sepeda. Nahasnya disaat yang bersamaan dari arah belakang, sebuah Truck CPO dengan Nomor polisi BA 8788 AU, yang datang melaju tak mampu menghindari tubuh korban yang jatuh arah ke aspal sehingga korban langsung masuk ke dalam kolong truk dan terlindas oleh roda kendaraan.

Iklan

Kontan saja, peristiwa tragis yang terjadi di depan banyak orang tersebut membuat warga sekitar histeris dan berhamburan menuju TKP, hingga dalam beberapa jam kedepannya, Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh mengalami kemacetan yang cukup lama.

Kanit Laka Lantas Polres Bukittinggi Iptu Ikhsan, membenarkan peristiwa treagis tersebut. Menurutnya setelah memakan waktu cukup lama jenazah korban yang terjepit baru bisa berhasil di evakuasi dari roda kendaraaan dan langsung di larikan ke Rumah Sakit paparnya.(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here