Tawuran Antar Gank Remaja Kota Padang Makan Korban, 1 Pelajar SMP Tewas Dibacok

gambar ilustrasi tawuran

SUMBARTIME.COM-Tawuran antar gank remaja di Kota Padang yang kian marak mulai makan korban.

Dilaporkan satu orang tewas akibat mengalami luka bacok usai menjadi korban tawuran yang terjadi pada Minggu (9/1) subuh hari sekira pukul 05.00 WIB di Kawasan Jalan Djuanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Padang Barat.

Iklan

Korban diketahui berinisial E (17) yang masih berstatus pelajar SMP di Kota Padang dan merupakan warga Purus. Korban yang sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit M.Djamil, menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 9 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga korban inisial P. Menurutnya adiknya tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit setelah menjadi korban tawuran antar remaja di Jalan Djuanda. Dijelaskan, di tubuh adiknya terdapat 3 luka bacok yakni di bagian leher , pundak serta punggungnya. Saat itu usai korban dibaok oleh kelompok lain, para pelaku langsung kabur melarikan diri, papar P menjelaskan.

Pihak keluarga juga mengaku telah membuat laporan polisi ke Mapolresta Padang dan berharap agar pelaku bisa ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal, beber P menutup pembicaraan.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, membenarkan jika pihak keluarga korban sudah membuat laporan polisi. Saat ini pihaknya mengakui telah mengantongi identitas pelaku. Namun Rico berharap sebelum pelaku diburu, lebih baik datang ke Mapolresta untuk menyerahkan diri, tuturnya. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here