Terduga Pasangan Homo Diamankan Satpol PP Padang

Pasangan terduga homo diamankan Satpol PP Padang

SUMBARTIME.COM-Diduga pasangan gay alias homo digerebek Satpol PP Kota Padang di kawasan Jalan Gajah Mada, nomor 7, RT 02 RW 02, Kelurahan Gunungpangilun, Kecamatan Nanggalo, beberapa waktu yang lalu.

Pasangan sejenis yang sudah lama membuat warga sekitar resah akan aktifitas mereka di gerebek saat diduga usai melakukan pesta kaum sodom di dalam rumah kontrakannya.

Iklan

Saat digerebek Satpol PP yang dibantu oleh Ketua RT serta warga seempat, ditemukan tisu yang sudah basah terkena cairan berbentuk sperma manusia.

Menurut Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison kepada awak media, saat ini terduga pasangan gay tersebut sudah diamankan di Mako Satpol PP dan masih dilakukan pemeriksaan terkait peristiwa penggerebekan tersebut.

Menurutnya, penggerebekan dan penangkapan terhadap terduga pasangan LGBT itu, berawal dari laporan warga sekitar yang resah serta curiga dengan aktifitas dua orang pria ini, tuturnya mengatakan.

Saat dilakukan penggerebekan, kedua terduga homo tersebut sedang tidur di atas ranjang. Petugas juga menemukan beberapa tisu yang basah terkena cairan sperma yang berserakan di sekitar tempat tidur mereka, papar Yadrison. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here