Germo dan PSK Bawah Umur Diamankan Aparat di Hotel Berbintang Kawasan Kota Bukitinggi

GAMBAR ILUSTRASI

SUMBARTIME.COM-Satu orang germo bernisial AP (33) dan seorang pelayan Hohohihi alias PSK insial IT (18) diamankan Satreskrim Polres Bukitinggi yang bekerja sama dengan Intel Kodim 0304/ Agam, Selasa (18/12) di sebuah hotel berbintang.

Penangkapan germo bersama seorang anak buahnya yang masih bawah umur tersebut berawal dari laporan pihak Intel kodim ke polisi, ujar Kapolres Bukitinggi AKBP Arly Jembar Jumhana kepada awak media.

Iklan

Dari informasi tersebut menyebutkan jika ada seorang germo wanita sedang mempekerjakan seorang gadis remaja menjadi pelayan seks di sebuah hotel Kota Bukitinggi, ungkapnya lagi.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian bekerja sama dengan intel kodim, langsung melakukan pengintaian di salah satu hotel berbintang yang dimaksud. Benar saja, saat di lakukan penyamaran, aparat memancing sang germo untuk bisa menyediakan anak buahnya bertransaksi seksual di dalam hotel.

Tak menunggu lama, sang germo yang mencari incaran aparat, langsung masuk jebakan dan menyanggupi untuk menyefiakan wanita PSK dengan usia yang masih belasan tahun.

Tanpa membuang waktu aparat langsung melakukan penangkapan terhadap sang germo yang saat itu berada di sebuah hotel bintang 3 kawasan Kota Bukitinggi. Saat diamankan, sang germo hanya bisa pasrah dan tak melakukan perlawanan yang berarti.

Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap PSK yang masih bawah umur itu di dalam sebuah kamar hotel. Saat penggerebekan, ditemukan sang PSK tanpa memakai busana dan hanya bagian kepalanya yang terlilit handuk.

 Berhasil mengamankan para pelaku bisnis prostitusi tersebut, aparat langsung menggelandang kedanya ke Mapolres Bukitinggi. Dari hasil intrograsi aparat, terungkap jika PSK bawah umur itu mendapatkan bayaran sebesar Rp 800 ribu.

Untuk jatah sang germo, PSK tersebut mengeluarkan uang sebesar Rp 200 ribu per sekali kencan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here