Teka Teki dan Misteri Seputar Penemuan Jasad Korban Hilang di Fly Over Kelok 9

Korban Amreh Saroso ditemukan oleh Basarnas

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat hilang selama 3 hari, akhirnya Amreh Santoso (37) warga korban hilang di Fly Over Kelok 9 Kabupaten Limapuluh Kota ditemukan oleh Basarnas, Rabu (27/3) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Iklan

Korban yang merupakan warga asal Rengat, Riau tersebut ditemukan di dalam aliran sungai kecil kawasan Bukit Bunian, Ulu Aia, dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan posisinya tertelungkup mengapung dan tanpa berpakaian sehelai benangpun.

Oleh pihak Basarnas, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Harau untuk keperluan medis.

Namun berita telah ditemukannya Amreh Santoso warga asal Rengat, Riau tersebut menjadi teka teki serta misteri bagi warga masyarakat sekitar. Pasalnya korban ditemukan dalam kondisi tidak berpakaian sehelai benangpun, ujar Mukhlis (62) salah satu warga sekitar mengatakan kepada awak media.

Menurutnya, ada kesan aneh serta misteri perihal penemuan jasad korban. Saat korban korban ditemukan dalam kondisi tidak berpakaian sehelai benangpun, sementara baju dan celana korban sampai saat ini tidak ditemukan, tutur Mukhlis lagi.

Biasanya jika pakaian korban lepas di dalam perairan akibat arus air yang deras dan itupun hanya pakaian atas (baju) saja dan pakian bawah (celana) masih melekat di tubuh korban.

Namun yang mengeherankan korban ditemukan dalam kondisi tidak berbusana sehelai benangpun, sementara kondisi aliran sungai kecil itu dalam beberapa hari ini tidak berarus deras, dangkal dan cendrung airnya tenang, dan ini teka teki serta misteri bagi kami warga setempat, pungkasnya mengatakan.

Terpisah, saat awak media menghubungi Koordinator lapangan Basarnas yang ikut terjun secara langsung menemukan serta mengeevakuasi korban, Robi Saputra, dirinya membenarkan jika korban ditemukan dalam kondisi tidak berpakaian sehelai benangpun, ungkapnya, Rabu (27/3) sore.

Tim Basarnas tersebut juga mengaku heran dan bingung kenapa korban ditemukan dalam kondisi tidak berpakaian sama sekali di dalam aliran sungai yang airnya cukup tenang dan dangkal tersebut.

” Ini di luar logika berfikir saya. Namun jujur saya bingung juga kok bisa korban ditemukan dalam kondisi tidak berpakaian sama sekali” aku Robi lagi.

Sementara itu pasca ditemukannya jasad korban saat ini di kawasan Fly Over Kelok 9, beredar desas desus cerita berbau mistis terkait penemuan korban. Beberapa warga yang berada di kawasan sekitar menghubung hubungkan peristiwa tersebut dengan mistis dan seputar dunia lain. Mereka mengatakan jika korban dipersekusi oleh orang Bunian dan dihabisi serta jasadnya dibuang di kawasan air mancur kecil Bukit Bunian, tutur warga.

Mereka mengatakan korban telah menjadi tumbal mahluk halus dari kaum Kerajaan orang Bunian karena dianggap telah melanggar batas kekuasaan mahluk halus penghuni kawasan tempat pertama korban dinyatakan hilang pada Senin (25/3) dini hari kemaren.

Namun terlepas dari berseliwernya cerita berbau mistis dari warga setempat, teka teki penemuan jasad korban sampai saat ini memang masih misteri. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here