Ditangkap Usai Jambret Polwan

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Setelah puluhan kali melakukan aksi di Wilayah Kota Padang, Dwi Okta, (23) warga Pasar Raya, Kampung Jao ini ketiban sial. Dirinya ditangkap polisi sehari setelah berhasil menjambret seorang Polwan pada Senin (25/3) kemaren.

Pemuda pengangguran tersebut ditangkap Satreskrim Polresta Padang saat terlelap dalam rumahnya, Selasa (26/3).

Iklan

Awalnya korban mengelak telah melakukan aksi jambretnya, namun setelah kamarnya digeledah polisi menemukan barang bukti satu unit ponsel milik polwan yang dijambret, ujar Ipda Denny Juniansyah, Kanit Opsnal Reskrim Polresta Padang.

Ditemukannya barang bukti aksi kejahatannya, pelaku langsung tak berkutik dan mengakui perbuatannya. Tidak sampai disitu saja, pelaku juga mengaku telah melancarkan aksi jambretnya di Kawasan Kota Padang sebanyak 24 kali, lanjut Denny.

Adapun aksi yang dilakukan oleh pelaku terhadap Polwan terjadi pada Senin kemaren. Pelaku dengan menggunakan motor Scopy warna putih berhasil menjambret satu unit ponsel.

Setelah polisi melakukan penyelidikan didapatlah nama pelaku serta alamatnya. Tidak menunggu waktu lama aparat langsung bergerak ke rumah pelaku dan melakukan penangkapan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here