Seorang Pemburu Babi di Agam Ditemukan Tewas di Aliran Sungai

penemuan jasad pemburu babi (dok BPBD Agam)

SUMBARTIME.COM-Setelah dilaporkan hilang semenjak dua hari lalu, Yudi (26) warga Cubadak Lilin, Nagari Tigo Balai, Matur, Kabupaten Agam, ditemukan tewas tersangkut di antara bebatuan sungai berjarak kurang lebih 7 km dari rumahnya atau tepatnya kawasan Sungai Buluah.

Penemuan jasad Yudi pada Selasa (3/11) pagi sekira pukul 09.00 WIB tersebut, membuat warga sekitar gempar. Pasalnya sebelum korban ditemukan tewas, yang bersangkutan diketahui hendak berburu babi.

Iklan

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala BPBD Kabupaten Agam Muhammad Luthfi. Menurutnya korban yang semula pergi berburu babi dan sempat dilaporkan hilang ditemukan tewas diantara bebatuan sungai, ujarnya.

Di jelaskan, korban sebelumnya pada Minggu 1 November 2020 pagi hari sekira pukul 10.00 WIB, pergi berburu babi di kawasan Jorong Sungai Buluah. Perihal pergi berburunya korban dibenarkan oleh beberapa warga yang sempat berpapasan dengan korban.

Namun hingga Minggu malam, korban tak kunjung kembali pulang ke rumahnya, sehingga pihak keluarga melaporkan korban hilang.

Tim SAR gabungan yang mendapatkan laporan langsung meyisiri lokasi yang dianggap sebagai tempat perburuan korban. Selanjutnya hasil pencarian berbuah hasil. Di satu lokasi tim melihat dan menemukan sebuah senapan di atas pohon, serta sandal yang diduga milik korban di pinggiran sungai.

Selanjutnya Tim langsung melakukan penyisiran disekitar lokasi dan tak lama kemudian korban ditemukan tersangkut di antara bebatuan aliran sungai kawasan perbukitan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Jenazah korban sudah berada di rumah duka”, pungkas Muhammad Luthfi. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here