Satu Unit Mobil Terbakar di Jalan Raya Bukittinggi Payakumbuh

mobil terbakar di jalan raya bukittinggi Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Terjadi kebakaran sebuah kendaraan jenis minibus mereka Kijang dengan nomor polisi BA 1758 LP di jalan raya Bukittinggi Payakumbuh, Rabu 5 Agustus 2020, sekira pukul 09.15 WIB.

Kebakaran yang menghanguskan satu mobil minibus yang tak jauh dari PLTA Batang Agam, atau tepatnya di kawasan Tarok, Kabupaten Agam tersebut diduga akibat terjadinya konsleting kabel di bagian mesin.

Iklan

Tak kurang 3 armada mobil pemadam kebakaran masing masing dari Kabupaten Agam, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota turun ke lokasi untuk memadamkan api. Setelah cukup lama memakan waktu, barulah api berhasil dipadamkan dari kendaraan yang terbakar tersebut.

Akibat kejadian, Jalur jalan raya Bukittinggi Payakumbuh sempat terjadi kemacetan panjang.Warga serta pengendara ramai dan buncah melihat peristiwa itu.

Saat mobil minibus merek Kijang itu terbakar, tidak ditemukan sopir pemilik dari kendaraan. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nama pemilik mobil yang terbakar.

Namun dari informasi yang berhasil dirangkum berdasarkan komentar beberapa warga yang berada di lokasi menyebutkan jika mobil yang terbakar tersebut, baru saja dari Kota Payakumbuh dengan diduga membawa beberapa Jerigen BBM di dalam mobilnya.

Awalnya kata warga, mula mula terlihat api membakar dari arah mesin. Tak lama kemudian api dengan cepat menjalar ke bagian lainnya dan membakar habis mobil tersebut, tutur warga.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Baso Aiptu Litos, saat dihubungi awak media membenarkan peristiwa kebakaran mobil tersebut. Menurutnya setelah api berhasil dipadamkan dari kendaraan, selanjutnya dibawa ke Mapolres Bukittinggi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih detail oleh tim Inafis, ujarnya singkat. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here