Satu Truck Tronton Terjun Bebas Ke Dalam Jurang Kawasan Kelok 9, Satu dari Dua penumpang Tewas di Lokasi

Satu truck tronton terjun bebas ke dalam jurang kawasan kelok 9

SUMBARTIME.COM-Sebuah truck tronton pengangkut batu kali dilaporkan terjun bebas ke dalam jurang kawasan Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (7/08) malam, sekira pukul 20.25 WIB.

Satu orang dari dua penumpang dilaporkan tewas dan jasadnya sampai berita ini diturunkan masih belum bisa di evakuasi. Diduga korban terjepit di dalam rangka truck, hingga sulit dan butuh waktu dilakukan evakuasi oleh tim satgas penanggulangan bencana.

Iklan

Menurut pihak BPBD Kabupaten Limapuluh Kota, Budi, saat ini dirinya sedang berada di lokasi kejadian. Dirinya menjelaskan, saat ini tim satgas gabungan terdiri dari BPBD, Damkar, serta TNI/Polri sedang berada di TKP.

Namun kondisi malam yang larut ditambah beratnya medan lokasi terjatuhnya kendaraan serta peralatan yang terbatas, sampai saat ini satu orang penumpang yang meninggal yang terjebak dalam rangka truck belum bisa dievakuasi, ujarnya mengatakan.

Dari informasi pihak BPBD, identitas korban yang meninggal belum bisa diketahui, sementara satu korban selamat dan hanya mengalami luka luka ringan masih dalam keadaan syok dan belum banyak diperoleh info dari yang bersangkutan.

Sebelumnya menurut informasi, truck tronton yang datang dari Tanjung Pati hendak menuju arah Pangkalan, terjatuh dan terjun benas ke dalam jurang hingga kedalaman 55 M. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here