Satu Rumah Semi Permanent Milik Warga Napar Payakumbuh Ludes Dimamah Api

Rumah milik warga Napar Payakumbuh ludes dimakan api

SUMBARTIME.COM-Kebakaran hebat baru saja melanda sebuah rumah semi permanent milik seorang warga Baruah, RT02/RW01  Kelurahan Napar, Payakumbuh Utara, Rabu (17/10) malam sekira pukul 23.15 WIB.

Rumah milik Aidil Fitri (55) ludes dimakan kobaran api yang mengganas pada saat kejadian. Tak ada satupun barang berharga yang dapat diselamatkan pada kebakaran tersebut.

Iklan
Loading...

Beruntung tidak ada terdapat korban jiwa, korban dan anggota keluarganya yang lain berhasil selamat saat api membakar rumah milik mereka.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu tengah malam itu sempat membuat warga sekitar panik dan berhamburan keluar rumah berusaha memadamkan api yang memamah bangunan rumah milik Aidil.

Tak lama berselang, Petugas Damkar Kota Payakumbuh muncul di lokasi dan langsung berjibaku menjinakan api yang semakin membesar. Butuh waktu lebih kurang 30 menit petugas berhasil memadamkan api yang mulai menjalar menuju bangunan lain di samping rumah korban.

Sampai berita ini diturunkan, sisa kepulan asap masih mewarnai suasana malam di TKP kejadian, sementara sumber api pemicu kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. (rd)

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here