Satu Lagi Bocah Korban Hanyut di Batang Anai Ditemukan

Korban bocah hanyut kedua ditemukan

SUMBARTIME.COM-Pencarian korban kedua bocah yang terpeleset dan hanyut di Batang Anai, Korong Titian Aka, Nagari Buayan, Lubuk Alung, Padang Pariaman, yang dimulai pada Minggu (2/8) pagi berbuah hasil.

Korban yang bernama Salsabila (8) ditemukan Tim SAR Gabungan pada sore harinya sekira pukul 16.20 WIB, berjarak radius 1,5 km dari dirinya terjatuh dan hanyut.

Iklan

Hal itu dikatakan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Pariaman, Budi Mulya. Menurutnya tim SAR gabungan berhasil menemukan korban kedua yang terpeleset dan hanyut terbawa arus pasang Batang Anai, pada Sabtu 1 Agustus 2020 pagi, kemaren.

Korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan sudah tidak bernyawa, timpalnya lagi.

Saat korban ditemukan langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pasar Usang menggunakan mobil Ambulance PMI. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUP M.Djamil Padang untuk diberi bahan pengawet lantaran jasad korban akan dibawa pihak keluarga ke Kota Dumai, Riau.

Sebelumnya diketahui jika pada Sabtu (1/8) pagi sekira pukul 10.00 WIB, telah hanyut dibawa arus Batang Anai dua orang bocah warga Dumai, Riau masing masing bernama Geri Radit Pratama (11) dan Salsabila (8).

Diduga kedua korban terpeleset dan terjatuh saat melakukan selfie, dipinggiran Sungai tersebut. Saat dilakukan pencarian oleh Tim SAR, dihari yang sama ditemukan satu dari dua bocah yang hanyut tersebut yakni Geri, dengan kondisi sudah meninggal dunia. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here