Dua Jambret Yang Dikejar Satlantas Polresta Padang, Babak Belur Dihajar Massa

Kedua Jambret Saat diamankan Satlantas Polresta Padang (foto dok Polresta Padang)

SUMBARTIME.COM-Dua jambret yang sempat kejar kejaran dengan Satlantas Polresta Padang, babak belur menjadi bulan bulanan dihajar dan dihakimi massa.

Keduanya mengalami luka lebam di bagian wajah serta kepala. Massa yang geram atas ulah kedua pelaku yang menjambret gadget seeorang remaja putri, melampiaskan kemarahan mereka.

Iklan

Beruntung nyawa keduanya selamat saat empat orang personil Satlantas Polresta Padang, berhasil menenangkan warga yang mengamuk.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 2 Agustus 2020, sekira pukul 08.10 WIB, di kawasan Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Menurut Kasatlantas Polresta Padang, AKP Syukur Hendri Saputra, menerangkan peristiwa berawal dari aksi dua orang jambret masing masing berinisial RW (21) warga Jalan Palembang Nomor 23 Gates Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, dan JS (25) warga  Komplek Singgalang, Blok A 2 Nomor 8, Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat di Minggu Pagi kawasan GOR H.Agus Salim.

Keduanya dengan menggunakan sepeda motor, merampas satu unit ponsel milik Fazila Natiqa (14). Saat itu korban yang berjalan bersama dua orang temannya dari arah pasar Alai dijambret oleh kedua pelaku. Setelah berhasil menjambret gadget, keduanya kabur melarikan diri.

Sementara itu anggota Satlantas yang sedang berada di pos jaga persimpangan Jam ria, mendengar teriakan minta tolong korban langsung mengejar dua jambret tersebut dengan menggunakan sepeda motor hingga terjadilah aksi kejar kejaran.

Tepat di belakang kantor Telkom Padang Baru, kiedua jambret berhasil dikepung. Warga yang ikut membantu polisi mengejar terbawa emosi dan sempat menghajar. Beruntung personil berhasil menenangkan warga.

Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Mapolresta Padang dan diserahkan kepada Unit Reskrim, tuturnya mengatakan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here