Satresnarkoba Polres Payakumbuh Bekuk Dua Pemain Narkoba Jenis Sabu

Polisi menggeledah rumah pelaku narkoba

SumbartimePayakumbuh-Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh Payakumbuh, Jumat (9/03) dinihari, berhasil menggulung dua pemain narkoba jenis sabu, masing masing R alias Gaek (38) dan RAN (43) di dua lokasi yang berbeda.

Menurut informasi dari Kapolsekta Payakumbuh Kompol Rusirrwan yang ikut mendampingi penangkapan, menjelaskan kepada awak media Jumat (9/03) siang, pelaku pertama RAN ditangkap saat berada di kawasan SPBU Koto Nan Ampek, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Iklan

Dari hasil intrograsi terhadap pelaku, didapatlah satu nama lagi dengan inisial R alias Gaek. R ditangkap di rumahnya Kawasan Tanjung Gadang, Payakumbuh Barat.

Dari hasil penangkapan dua pelaku narkoba ini, polisi menyita barang bukti satu paket sabu ukuran sedang dan satu paket sabu ukuran kecil. Selain itu juga diamankan barang bukti lainnya berupa hisap shabu, timbangan digital, plastik klem puluhan lembar, mancis serta kaca pirex yang masih terdapat shabu sisa pakai.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh untuk proses pengembangan kasus, papar Kompol Rusirrwan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here