Diserang Gerombolan Lebah, Mobil Avanza Nyungsep Masuk Areal Persawahan

gambar mobil yang nyungsep ke dalam areal persawahan

SumbartimePayakumbuh-Apes benar nasib pengendara mobil ini, gara gara diserang kawanan lebah yang mengamuk dan masuk ke dalam mobilnya, membuat dirinya kehilangan kendali dan konsentrasi mengemudikan kendaraan.

Akibatnya, Mobil jenis Avanza plat nomor BA 1643 RH, terjun dan nyungsep masuk ke dalam areal persawahan warga, di Jalan Bengkulu, Kelurahan Nunang Ganting Dayabangun, atau tepatnya di dekat kawasan Pasar Ibuh, Jumat (9/03) siang sekira pukul 15.45 WIB.

Mobil yang nyungsep dalam areal persawahan warga berhasil di evakuasi
Iklan

Beruntung sang sopir yang masih belum diketahui namanya tersebut, dari informasi warga sekitar tidak mengalami luka luka yang berarti. Namun diketahui bodi samping kiri mobil mengalami ringsek akibat nyungsep dalam areal perasawan.

Kontan kejadian siang hari tersebut, sempat menjadi perhatian warga, ratusan warga serta pengendara sengaja berhenti untuk melihat mobil yang rebah kuda di dalam sawah, sehingga membuat lalu lintas di lokasi sempat mengalami macet.

Beberapa jam kemudian, dengan dibantu mobil alat berat dan warga sekitar, mobil tersebut berhasil dievakuasi ke jalan raya kembali.

Dari penuturan warga yang ikut membantu mengevakuasi mobil korban, diceritakan saat korban melintas di jalan Bengkulu tersebut, tiba tiba masuk kedalam mobilnya sekawanan lebah melalui pintu jendela yang terbuka dan menyerang sang sopir, hingga kehilangan kendali saat berkendara, hingga terjadilah peristiwa nahas tersebut, ujar mereka ke Sumbartime.com. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here