Satpol PP Padang Jaring 48 Pasangan Terduga Mesum

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Tak tanggung tanggung, sebanyak 48 pasangan muda mudi yang diduga berbuat mesum diamankan Satpol PP Kota Padang, pada jelang detik detik pergantian malam tahun baru, Senin (31/12) malam.

Dari puluhan pasangan muda mudi tersebut, sepasang diantaranya yang masih berusia belasan tahun diamankan oleh petugas penegak perda saat hendak akan dihakimi massa di kawasan Padang Barat, Kota Padang.

Iklan

Pasangan ABG masing masing berusia 17 tahun tersebut tertangkap basah oleh warga sekitar yang diduga sedang melakukan perbuatan hohohihi alias mesum dalam kamar kost.

Beruntung pihak Satpol PP cepat ke lokasi dan mengamankan kedua pasangan muda belia itu dari amukan warga, ujar Yadrison, kepada awak media.

Sementara, 46 pasangan muda mudi lainnya, diamankan oleh Satpol PP di beberapa titik lokasi. Di kawasan SPBU Jalan Khatib Sulaiman, aparat mengamankan 5 pasangan di atas mobil yang diduga berbuat mesum.

Di kawasan SPBU Pitameh Lubuk Begalung, petugas juga mengamankan 12 pasang yang juga diduga berbuat mesum diatas mobil. Adapun 2 pasang diamankan di Hotel Eden di dalam kamar masing masing. Satu pasang lagi diamankan di kawasan Batu Grib Pantai Padang dan 4 pasang diamankan di Taman RTH Imam Bonjol.

Dari informasi Plt Kasatpol PP Padang, kebanyakan para muda mudi yang terjaring tersebut, tidak berdomisili di Kota Padang. Namun tambahnya lagi, aparat tetap memanggil orang tua mereka masing masing sebelum di lepaskan pulang, pungkasnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here