Diduga Jadi Pengedar Narkoba, Polisi Pecatan Dibekuk Satresnarkoba Pelelawan

Polisi pecatan terduga pengedar narkoba diamankan polisi

SUMBARTIME.COM-Kedapatan memiliki paket narkoba jenis sabu dan 5 butir pil ektasi merek Superman, mantan polisi pecatan inisial IS (34) warga Jalan Arbes, Gank Muslim, Pangkalan Kerinci, Riau, ini dibekuk Satresnarkoba Polres Pelelawan, Minggu (30/12) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Polisi pecatan yang diduga sebagai pengedar tersebut tak berkutik saat mantan rekannya menangkap dan mengamankan dirinya. Pelaku sempat berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara menelan paket sabu, namun aparat cepat bertindak dengan mengorek paksa mulut pelaku.

Iklan

Menurut Kapolres Pelelawan, AKBP Kaswandi Irwan, mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan jika dirumah tersangka sering dicurigai tempat transaksi narkoba.

Mendapatkan laporan, Kaswandi langsung memerintahkan jajarannya dibawah Koordinasi Kasatresnarkoba Iptu Romy Irwansyah untuk melakukan penyelidikan.

Benar saja, saat aparat turun ke lapangan, di lokasi Jalan Arbes, gank Muslim, polisi melihat gerak gerik mantan polisi pecatan tersebut yang mencurigakan. Saat tersangka masuk ke dalam rumah, tanpa membuang waktu aparat langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan.

Saat penangkapan, seorang teman tersangka berhasil lolos dan kabur melarikan diri, sementara tersangka sendiri tak berkutik saat dibekuk polisi. Dari hasil penggeledahan, di ruang tamu tersangka aparat menemukan 5 butir pil ekstasi warna merah dengan merek Superman, sementara dari tubuh tersamgka aparat mendapatkan satu paket sabu.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Pelelawan dan masih dilakukan pengembangan kasus, papar AKBP Kaswandi Irwan kepada awak media. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here