Satpol PP Gerebek Kos Kosan Pelaku Lesbi di Kota Padang, 10 Wanita LGBT Berhasil Diamankan

10 pelaku lesbi diamankan Satpol PP Kota Padang

SUMBARTIME.COM-Satpol PP Kota Padang berhasil mengamankan 10 orang wanita berorentasi seks menyimpang alias penganut paham Lesbi, di dua rumah kos kawasan yang berbeda, Minggu (4/11).

Minggu sore, aparat penegak perda tersebut berhasil mengamankan 5 wanita penganut paham LGBT di sebuah rumah kos kawasan Cendana Mata air kecamatan Padang selatan, Kota Padang.

Iklan
Loading...

Kelima wanita masing masing berinisial, RS (26), MW (23), NP (25), ZS (23) dan FR (24) diamankan dalam satu kamar di tempat kos kosan tersebut. Dari hasil pengembangan, didapatlah keterangan ada 5 wanita lagi yang tergabung dalam kelompok Lesbi mereka, dan bertempat tinggal di sebuah kos kosan kawasan Simpang Haru, Kota Padang.

Tak ingin buruannya lepas, Minggu (4/11) malam sekira pukul 20.00 WIB, Satpol PP langsung bergerak menuju lokasi yang dituju. Benar saja, saat digerebek, petugas menemukan 5 orang lagi pasangan lesbi dengan insial masing masing, Al (31), FD (24), NL (23), FD (24), dan ZL (25) tinggal di tempat kos kosan yang sama kawasan Simpang Haru.

Menurut Yadrison Kasatpol PP Kota Padang, kesepuluh wanita LGBT tersebut langsung dibawa ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan, rencananya kesepuluh wanita tersebut akan di serahkan kepada Dinas Sosila untuk dilakukan pembinaan.

Saat pemeriksaan kesepuluh wanita tersebut dihadapan aparat, mengakui segala perbuatan mereka yang memiliki orentasi seks menyimpang. Menjalani kehidupan lesbi bersama pasangan sejenis mereka. terangnya lagi.

Adapun kronologi penangkapan pasangan lesbi tersebut lanjut Yadrison, berawal dari terdeteksinya sebuah akun facebook salah satu dari mereka. Dalam akun Facebook tersebut, aparat menemukan foto foto adengan percintaan sesama jenis (Lesbi) yang diunggah mereka.

Saat ditelusuri, pemilik akun facebook itu diketahui bekerja di sebuah kafe wilayah Kota Padang. Namun saat dilakukan pengamanan pada Jumat (2/11) malam kemaren, pelaku lesbi tersebut berhasil kabur dari incaran.

Setelah dua hari melakukan penyelidikan dan penyisiran, pada Minggu (4/11) diketahuilah alamat pelaku lesbi tersebut, hingga terjadi penggerebekan dan pengamanan, pungkas Yadrison. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here