Longsor di Kawasan KM 17 Ulu Aia, Limapuluh Kota Akibatkan Jalur Sumbar- Riau Alami Kemacetan

Macet di jalur km 17 Sumbar Riau akibat longsor

SUMBARTIME.COM-Intensitas hujan yang mengguyur Kawasan Limapuluh Kota sejak beberapa hari terakhir, mengakibatkan kawasan Jalan Sumbar- Riau, KM 17, tepatnya Jorong Ulu Aia, Ketinggian, Kabupaten Limapuluh Kota, pada Minggu (4/11) malam, sekira pukul 20.30 WIB, mengalami longsor.

Material tanah tebing yang terban sempat memenuhi badan jalan penguhubung Sumbar Riau tersebut. Beruntung dalam peristiwa itu, tidak terdapat korban harta maupun nyawa. Namun efeknya sampai berita ini diturunkan, Senin (5/11) dini hari situasi transportasi di kawasan tersebut mengalami kemacetan.

Iklan
Loading...

Dari informasi yang berhasil dirangkum, beberapa saat tim BPBD Kabupaten Limapuluh Kota dengan menggunakan alat berat, berhasil mengevakuasi material tanah bercampur lumpur yang menimbuni badan jalan.

Namun untuk sementara waktu, menurut laporan pihak kepolisian Polsek Pangkalan yang berada di lokasi kejadian, saat ini pihaknya masih melakukan buka tutup bagi pengguna fasilitas transportasi tersebut, demikian sumbartime.com melaporkan. (rd)

 

Baca Juga :  Warga di Bangunkan Oleh Banjir Dan Tanah Lonsor Di Lareh Sago Halaban
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here