Riza Falepi Diliput Media Istana Presiden

Sumbartim-Raih prestasi Leadership Award 2017, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi diliput oleh Media Istana Presiden, Jurnal Wicaksana. Kearifan Lokal Payakumbuh hingga Leadership Award menjadi topik majalah istana tersebut.

 

Iklan

“Sebuah kota menawan di hamparan Gunung Sago belakangan menyita perhatian publik tanah air. Adalah Riza Falepi, sang nahkoda kapal besar Payakumbuh, berkat kecerdasan dan kepiwaiannya memimpin, mendapatkan anugerah Leadership Award,” ujar Pemimpin Redaksi Jurnal Wicaksana Effendy Hasan.

Menurutnya, kerukunan dan persaudaraan begitu kental di Payakumbuh. Payakumbuh bak mutiara yang tersembunyi di belantara rimba, namun keras mengherabuskan semerbak kesturi. “Putra Payakumbuh beruntung punya putra daerah yang memimpin dengan ketulusan, dengan sejuta cinta untuk rakyatnya,” lanjutnya.

Dengan Cover Story “Torehkan Sejarah Bertinta Emas untuk Payakumbuh”, penghargaan bergengsi berhasil diraih Riza Falepi berkat sederet prestasi dalam kepemimpinan birokrasi maupun sosial. Disebutkan bahwa tekad terbesar seorang Riza adalah bagaimana dirinya terus menyejahterakan masyarakat. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here