Ribuan Etnis Tiongha Kota Medan Nyatakan Dukung Prabowo Sandiaga

Prabowo hadiri pertemuan ribuan etnis tiongha kota medan

SUMBARTIME.COM-Ingin dambakan perubahan, Ribuan Etnis Tiongha Kota Medan berkumpul di Selecta Royal Ballroom Kota Medan, Jumat (22/2) malam.

Ribuan etnis Tiongha tersebut deklerasikan dan menyatakan diri dukung Capres 02 Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Iklan
Loading...

” Sekitar 1.500 an orang dari etnis Tiongha berkumpul dan nyatakan diri dukung Prabowo dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 nanti,” ujar Harti Hadtijah Ketua Ramah tamah, tokoh, pengusaha dan warga Tiongha Kota Medan.

Mereka meyakini jika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019 mendatang, maka diyakini akan ada perubahan di Indonesia.

” Dan kami percaya pak Prabowo adalah orang yang tepat melakukan perubahan tersebut,” tandasnya Harti lagi.

Sementara, dalam pertemuan tersebut, teriakan nama Prabowo terasa bergemuruh dan bergetar di dalam Selecta Royal Ballroom tersebut, saat Capres 02 itu menyampaikan pidatonya yang berapi api.

Dalam pidatonya Prabowo menekankan sebagai bangsa yang besar dan majemuk sudah seharusnya pemimpin negara memperjuangkan semua golongan yang ada di Indonesia, katanya.

Pemimpin itu tidak bisa hidup diatas satu golongan saja, Nenek Moyang kita dahulunya hidup rukun di Nusantara, paparnya lagi.

Prabowo bertekad jika ditakdirkan dan terpilih sebagai Presiden Indonesia mendatang, dia akan bekerja untuk seluruh lapisan masyarakat. Tidak ada yang boleh rakyat saya kelaparan, tidak ada lagi yang gantung diri karena tidak makan, tandasnya. (awe)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here