Ratusan Emak Emak Ranah Minang Sambut Kedatangan Neno Warisman di BIM

Ratusan warga yang didominasi emak emak sambut kedatangan Neno Warisman di BIM

SUMBARTIME.COM-Ucapan selamat datang “Neno Warisman dan Fadlizon, oleh ratusan warga Minangkabau di Bandara BIM pecah saat dua tokoh nasional tiba di bandara BIM, Jumat (28/09) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Ratusan warga Minangkabau yang didominasi kaum emak emak tersebut, beberapa jam sebelumya sengaja datang menunggu kedatangan Wanita yang terkenal dengan slogan #2019gantipresiden itu, di Bandara Internasional Minangkabau.

Iklan

MenurutĀ  salah satu warga, Bunda Aisyah, menuturkan, jika masyarakat sudah lama menanti kedatangan Neno Warisman di Minangkabau, Sumatra Barat. Alhamdulillah baru hari Jumat 28 September 2019, yang bersangkutan bisa hadir ditengah tengah kita, ujarnya mengatakan.

Neno Warisman dan Fadlizon Datang di Ranah Minang

Kedatangan Neno Warisman ke ranah Minang Sumatra Barat, aman serta lancar tanpa adanya gangguan seperti yang pernah dialami oleh dirinya sebelumnya.

Sementara dari informasi yang berhasil dikumpulkan, rencananya Neno Warisman berada di Ranah Minang seperti yang dinformasikan oleh Ketua MTKAM, Irfianda Abidin sampai hari Sabtu (29/09).

Neno rencananya akan berkunjung ke Kota Padang, Solok Serta Payakumbuh dalam rangka silahturahmi dan tabliq Akbar dalam rangka menuju Indonesia berkeadilan dan makmur serta sejahtera di bawah naungan NKRI dan Pancasila.

Terkait masalah perizinan pihak panitai telah berdiskusi panjang lebar dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakrizal, ujar Irfianda. Alhamdulillah memberikan lampu hijau terkait kedatangan Neno Warisman ke Ranah Minang, tutup Irfianda Abidin mengatakan. (tim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here