Pria Tiga Orang Anak, Ditemukan Gantung Diri Di Rumah Kontrakan

Korban Gantung Diri di Evakuasi Wakrga dan Polisi

SUMBARTIME.COM,- Terjadi lagi dan menghebohkan masyarakat Kota Bukittinggi, seorang warga berinisial HDK (27) ditemukan dan didapati warga dan disaksikan oleh orang tua korban dirumah kontrakannya dalam keadaan tidak bernyawa dan tergantung dengan kain didalam kamar. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa,11/1/21.

Korban berusia sekitar 27 tahun dan sudah mempunyai anak tiga orang anak orang yang masih Balita. HDK sendiri merupakan anak seorang pedagang makanan yang terkenal di Kota Bukittinggi.

Iklan

Baca Juga : WARGA PESSEL INI KAGET, ADA BAYI DI TERAS RUMAH

Kasus Gantung Diri ini diketahui oleh warga setempat pada Pukul 10.00 WIB, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh orang tua korban sendiri, disaat orang tua korban membuka pintu rumah kontrakan anaknya, melihat anaknya sudah tergantung dengan kain panjang dekat pintu rumah kontrakan anaknya, sontak orang tua korban langsung histeris melihat kondisi anaknya dan mengejutkan warga sekitar.

Baca Juga : GEROMBOLAN BERSAMURAI “ANAK ANAK PETARUNG” DIRINGKUS SATRESKRIM PADANG PARIAMAN

Kasus ini langsung dilaporkan warga ke polsek Kota Bukitttinggi terdekat yang kebetulan dekat dengan lokasi kejadian. Kemudian pihak yang berwajib langsung turun ke TKP dan mensterilkan lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, informasi sementara yang didapat dari warga setempat adanya dugaan permasalahan keluarga, sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian sedang menyelidiki kejadian tersebut. (Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here