Prabowo : Propaganda Isu Khilafah Tak Berdasar dan Picik

prabowo saat berada di kediaman Gusdur

SUMBARTIME.COM-Prabowo Subianto, Capres dari oposisi merasa geli saat ada yang mengatakan jika dirinya menang pada Pilpres 2019 mentatang dan menjadi Presiden maka dia akan mengubah konsep Pancasila dengan Khilafah.

Hal itu dia katakan saat berada dan berkunjung ke rumah kediaman Shinta Nuriyah Wahid, Kamis (13/09) Ciganjur Jakarta. Menurutnya dalam pertemuan tertutup tersebut ada yang menanyakan soal isu dirinya akan mengubah dasar Pancasila.

Iklan

” Tenang saja, saya ini separo umur saya berkarier sebagai prajurit yang bersumpah setia terhadap NKRI dan UUD 1945,” ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus tersebut meminta agar semua pihak tidak usah kuatir dan menebar isu terkait negara Khilafah.

“Jadi saya sudah berkali-kali mempertaruhkan nyawa saya untuk Pancasila dan NKRI. Jadi, tidak mungkin saya akan keluar dari sistem Pancasila dan NKRI,” tegasnya.

Justru perjuangan dirinya saat ini adalah mengajak semua anak bangsa untuk kembali kepada Pancasila dan UUD 45 secara murni dan konsekuen. Sebab jika cita cita itu terwujud, maka negara akan menjadi kuat baik bidang ekonomi maupun bidang aspek lainnya.

Untuk itu, Prabowo menilai isu propaganda Khilafah yang dihembuskan itu sangatlah picik serta tidak berdasar, pungkasnya. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here