Pohon Tumbang Belah Rumah Warga di Koto Tinggi, Terdapat Satu Korban Luka parah

Satu rumah terbelah dan rusak parah akibat ditimpa batang pohon di Koto Tinggi 50 Kota

SUMBARTIME.COM-Satu unit rumah milik warga mengalami rusak parah dan terbelah akibat satu batang pohon besar tumbang dan menimpa bangunan tersebut, Sabtu (19/1) siang, sekira pukul 14.45 WIB, di kawasan Jorong Lokuang, Nagari Koto Tinggi, Gunuang Omeh, Kabupaten Limapuluh Kota.

Selain rumah rusak, satu orang penghuninya bernama Ermaneti (48), dikabarkan ikut tertimpa batang kayu hingga mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Iklan

Korban selain mengalami luka di bagian kepala juga dievakuasi oleh warga dalam kondisi terjepit diantara ranting pohon dan material reruntuhan rumahnya.

Menurut pihak BPBD Kabupaten Limapuluh Kota, Rahmadinol mengatakan, korban yang terjepit oleh ranting batang kayu berhasil diselamatkan warga dan dilarikan ke RSUD Ahmad Darwis, Suliki.

Korban yang mengalami luka robek di bagian kepala saat ini masih dirawat, timpalnya lagi. Adapun kerugian akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian materil lebih kurang Rp 20 Juta dikarenakan rumah korban saat ini dalam kondisi rusak parah, pungkas Rahmadinol mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here