PISAH SAMBUT DAN PELANTIKAN KETUA TP PKK KECAMATAN PAYAKUMBUH SELATAN

Payakumbuh,Sumbartime.com-Henny Riza Falepi, Ketua TP PKK Kota Payakumbuh melantik Ketua TP PKK Kecamatan Payakumbuh Selatan yang baru. Henny melantik Widya A. Arifianto, S.Pt menggantikan Ega Donny Prayuda. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Payakumbuh Selatan, Selasa (31/7). Selain acara pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan yang baru, sebelumnya juga digelar acara pisah sambut Camat Payakumbuh Selatan dari Camat lama Doni Prayuda ke Camat baru, A. Arifianto.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Magdalena Erwin Yunaz, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang, KAN kenagarian aur kuning, serta pengurus TP PKK Kota dan  kecamatan Payakumbuh Selatan.

Dalam sambutannya, Henny Riza Falepi mengharapkan, penggantian Ketua TP PKK Kecamatan Payakumbuh Selatan ini bisa melanjutkan prestasi-prestasi yang sebelumnya pernah diraih oleh Payakumbuh Selatan dalam bidang PKK. Henny menekankan, 10 program pokok PKK hendaknya menjadi sesuatu yang melekat bagi masyarakat dalam kesehariannya. “Sehingga kita siap apabila diadakan lomba, bukan sibuk memoles kekurangan yang ada. Hasil kerja dan implementasi sehari-hari menjadikan program PKK menjadi kegiatan yang membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” sebut Henny.

Iklan
Loading...

Kemudian, Henny juga mengharapkan peran serta dan dukungan dari perangkat Pemerintahan untuk saling bergandengan tangan dalam mensukseskan program PKK ini. “Kita juga mengharapkan dukungan dan peran serta dari Lurah dan Camat untuk ikut mendukung kegiatan dan program PKK ini. Karena, program dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dengan memberdayakan Perempuan,” kata Henny lagi.

Sebelumnya, juga digelar acara pisah sambut Camat Payakumbuh Selatan dari Camat lama Doni Prayuda ke Camat baru, A. Arifianto. Doni Prayuda kini dipercaya sebagai Kabid. Penegakan Peraturan Daerah pada Satpol PP dan Damkar dan A. Arifianto merupakan Kasubbag. Pemerintahan pada Bagian Pemerintahan Setdako Payakumbuh.

Dalam sambutannya, Doni Prayuda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Payakumbuh Selatan yang selama ini telah bekerja sama dan bergandengan tangan dalam mensukseskan program dikecamatan. “Saya dan Istri juga mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Payakumbuh Selatan yang telah bersama-sama mengimplementasikan program-program PKK pada masyarakat. Kedepan bersama camat yang baru apa yang telah diraih selama ini bisa ditingkatkan,” kata Doni

Sementara itu, tokoh masyarakat Payakumbuh Selatan Khatip Nasril dalam sambutannya menyebutkan, atas nama masyarakat Payakumbuh Selatan mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dony  Prayuda. “Semoga sukses ditempat yang baru bagi bapak Doni Prayuda, dan semoga bersama Camat yang baru, masyarakat Payakumbuh Selatan akan lebih sejahtera. Kami masyarakat Payakumbuh Selatan siap mendukung dan bergandengan tangan dengan unsur Pemerintahan untuk mencapai kesejahteraan,” ujar Khatip.(Rel)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here