Perampokan di Koperasi Lampasi Payakumbuh, Korban Disekap dan Dilakban

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Telah terjadi perampokan dengan kekerasan di Koperasi Maju Bersama, Kawasan Lampasi, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Rabu (1/08) dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Diduga 4 orang kawanan rampok tersebut berhasil masuk ke dalam kantor dengan merusak pintu koperasi dengamenggunakan linggis.

Dua orang karyawan koperasi masing masing Hendri Jon (54) dan Ropi (27) nyaris kehilangan nyawa saat salah satu dari 4 orang tak dikenal itu berhasil masuk ke dalam kantor dan melayangkan sebilah kampak kepada mereka.

Iklan

Beruntung kampak yang dilayangkan oleh gerombolan rampok tersebut hanya mengenai lengan sebelah kiri salah satu korban hingga menyebabkan luka.

Selanjutnya 4 kawanan rampok tersebut menyekap dan melakban mulut kedua korban. Setelah kedua korban tidak berdaya, keempat kawanan rampok tersebut langsung mengobrak abrik brankas koperasi serta menemukan uang sebanyak Rp 50 Juta.

Berhasil menemukan uang di dalam brankas , keempat kawanan rampok tersebut langsung kabur melarikan diri meninggalkan kedua korban yang masih dalam keadaan terikat dan mulut terlakban.

Pagi harinya saat kedua korban berhasil melepaskan diri langsung melapor kepada atasan mereka dan ke Polres Payakumbuh.

Terpisah, Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyowibowo, melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol Abdurahman Suryanegara kepada awak media membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, saat Polisi mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Saat ini kami masih melakukan kerja keras berupaya mengungkap kasus serta menemukan 4 terduga orang yang tak dikenal tersebut.

Untuk sementara kami minta rekan media untuk bersabar, jika ada perkembangan akan kami kabari, tuturnya mengatakan, Rabu (1/08) siang. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here