Petaka di Payakumbuh, Ulah Gadai Menggadai Sawah, Korban Nyaris Tewas Diujung Golok

Korban yang kritis usai dibacok dilarikan warga dan polisi ke RSUD

SUMBARTIME.COM-Riki Masrial (40) warga Balai baru, Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh nyaris tewas setelah sebilah golok yang dilayangkan oleh IL (50) di bagian leher serta di beberapa tubuhnya, Selasa (12/06) siang sekira pukul 13. 00 WIB.

Beruntung warga yang melihat kejadian segera melerai dan menyelamatkan korban yang kritis ke RSUD Adnan Wd Payakumbuh. Saat ini kondisi korban masih dalam keadaan kritis dan dalam penanganan medis.

Iklan

Dari informasi yang berhasil didapatkan, menurut Kapolsekta Payakumbuh Kompol Rusirrwan, peristiwa pembacokan ini diduga dipicu persoalan gadai menggadai areal sawah.

Pelaku inisial IL marah karena sawah yang dia gadaikan kepada pihak keluarga korban digadaikan kembali ke orang lain. Merasa tidak senang pelaku lantas mencari korban mempertanyakan permasalahan tersebut. Namun persoalan itu berujung petaka hingga terjadilah peristiwa penganiayaan tersebut.

Ditambahkan oleh Rusirrwan, sampai saat ini pelaku masih diburu oleh Tim Opsal Polsekta Payakumbuh. Menurutnya yang sempat kabur melarikan diri, saat ini posisinya sudah terdeteksi aparat, paparnya menyebutkan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here