Kasat Lantas Polresta Payakumbuh IPTU. Yudi Satria : Arus lalu lintas Kota Payakumbuh lancar, Semua Titik Perparkiran Ditertibkan

Suasana Kemacetan Pasar Payakumbuh

Sumbartime.com, Payakumbuh-Walikota Payakumbuh Riza Falepi minggu 10 juni 2018 lakukan sidak meninjau langsung keadaan pedagang dan perparkiran di pusat pasar Payakumbuh H_5 menjelang lebaran 2018.

Dari pantau media ini senin 11/6/2018 Setelah turunnya Wali kota kelapangan kemaren tampaknya semua dikoordinasikan dengan pihak yang berkompeten sehingga kesemrawutan yang sempat muncul di beberapa media kemaren itu sudah dapat diatasi dengan baik

Macet Pasar Payakumbuh Menjelang Lebaran
Iklan

Kasat Lantas Polres Payakumbuh IPTU.Yudi Satria mengatakan, khusus untuk perparkiran dipusat pasar jalan A.Yani.Atau dibawah Kanopi sudah dapat diatasi dan dan arus lalu lintas sudah lancar, Empat Deretan parkir Sepeda Motor yang semula sembraut sampai ke badan jalan sekarang tinggal 2 deretan saja dan tidak lagi mengganggu arus lalu lintas ungkap kasat yang terkenal ramah dan bersahaja ini.

Dan mulai sekarang sempai 4 hari kedepan sampai lebaran kita akan tempatkan personil kita untuk mengatur dan mengawasinya.

Secara umum arus lalu lintas pada H_5 ini di kota Payakumbuh masih dalam keadaan normal, peningkatan jumlah kendaraan masih standart berhubung waktu masa libur masih panjang, tapi kita perkirakan H_2 nanti jelang lebaran baru jumlah kendaraan yang masuk kota Payakumbuh meningkat drastis tukuk sang perwira muda yang lebih kurang tinggal 2 bulan lagi akan meninggal Payakumbuh karena Panggilan tugas. Yang didampingi KBO lantas IPDA Iman Teguh SH dan Kanit Regident IPDA. Rama Perwira ( Syaiful Datuak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here