Perantau Limapuluh Kota Cetuskan Gerakan 100 Ribu Jilbab untuk Kemenangan SAFARI

SUMBARTIME.COM-Perantau Limapuluh Kota di Jakarta berikan dukungan penuh kepada pasangan Safaruddin-Rizki (SAFARI) pada Pilkada mendatang. Tak hanya berupa pernyataan, bahkan para perantau yang kebanyakan berdagang di Tanah Abang itu mencetuskan Gerakan 100 ribu jilbab untuk kemenangan SAFARI.

“Saat ini jilbabnya sedang proses. Terkumpul saat ini jumlahnya sudah 10 ribu. Target kita 100 ribu nantinya. Insya Allah akan dibagikan kepada masyarakat Limapuluh Kota,” ujar H. Ujang Boy, Pemilik Usaha Harau Tex didampingi H. Faisal Dt. Rajo Indo Alam Sati, Pemilik Apartex Tanah Abang, Selasa (20/10).

Iklan

Disampaikan H. Ujang Boy, gerakan 100 ribu jilbab ini sebagai bentuk langkah nyata para perantau dalam mendukung kemenangan SAFARI.

“Kami semua telah berkomitmen untuk memenangkan SAFARI. Selain karena kapasitas dan integritas Paslon, juga ide dan konsep mereka dalam memajukan ekonomi nagari-nagari di Limapuluh Kota,” ucapnya.

Dipilihnya jilbab sebagai “buah tangan” yang akan dibagikan kepada masyarakat, kata H. Ujang Boy, sejalan dengan tagline SAFARI, untuk mewujudkan Limapuluh Kota Madani.

“Apalagi Limapuluh Kota dikenal masyarakatnya relijius yang insya Allah sejalan dengan visi SAFARI dalam mewujudkan Limapuluh Kota yang Madani, Beradat, dan Berbudaya dalam Kerangka Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah,” pungkasnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here