PENDAFTARAN PPK PAYAKUMBUH DIDOMINAI OLEH MAHASISWA

SUMBARTIME.COM-Hari pertama Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Payakumbuh, masih didominasi oleh mereka yang Fresh graduate .

hal tersebut terlihat di Kantor KPU Kota Payakumbuh di Komplek Gor Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara. Selain itu, beberapa orang yang pernah menjadi PPK juga diketahui ikut mengambil formulir pendaftaran, namun mereka belum mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil tersebut.

Iklan

Dari data di KPU Payakumbuh, sekitar tiga puluh lima (35) orang telah mengambil Formulir pendaftaran untuk menjadi bagian penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan itu. Dari tiga puluh lima orang tersebut, lima orang diantarannya telah mengembalikan formulir pendaftaran yang telah mereka isi.

Mereka yang baru saja lulus dari perguruan tinggi, diketahui mendominasi pendaftaran untuk menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). “ Iya, sampai tadi siang, Jumlah masyarakat yang telah mengambil formulir pendaftaran mencapai 35 orang. Namun yang mengembalikan formulir pendaftaran baru sekitar 5 lima orang. Mereka yang mendaftar tersebut oleh mereka yang baru saja lulus dari perguruan tinggi/Fresh graduate.” Sebut Heidi Mursal, Komisioner KPU Divisi Logistik, Keuangan dan Badan Urusan Rumah Tangga, didampingi Yuzalmon, Komisioner KPU Divisi Sosialiasi, Senin sore (29/1) di Kantor KPU.

Ia juga menambahkan, jumlah mereka yang mengambil Formulir Pendaftaran diperkirakan akan terus bertambah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here