PAN Antar Kader Untuk Menangkan Pilkada 50 Kota

SUMBARTIME.COM, LIMAPULUH KOTA,- Meski peluang kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo sangat besar di Pilkada Limapuluh Kota. Tetapi partai pengusung dari pasangan nomor urut 2 tersebut tidak terlena begitu saja. Koalisi partai pengusung Darman Sahladi-Maskar, terus bergerak dalam merangkul suara masyarakat Limapuluh Kota untuk 9 Desember mendatang.

Iklan

Seperti yang dilakukan Partai Amanat Nasional, partai berlambang matahari putih itu bergerak habis-habisan demi kemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo di Pilkada Limapuluh Kota. “Sebagai partai pengusung, kewajiban kami untuk memenangkan pasangan calon yang diusung. Kami solid, ini demi kemajuan Limapuluh Kota,” terang Faizal Dt Songko Dirajo Ketua DPD PAN Limapuluh Kota.

Katanya, selain pergerakan dari 3 anggota fraksi PAN seperti Akrimal Adam, Marsanova Andesra dan Mulyadi, pengurus partai pun ikut terlibat aktif ke masyarakat untuk kemenangan Darman Sahladi-Maskar. “Konsolidasi sering dilakukan. Kami pun berjuang habis-habisan,” ucap Faizal. Menurutnya, PAN adalah mesin politik untuk kemenangan pasangan Darman Sahladi-Maskar. Karena itu, PAN terus bergerak, terus berjuang demi kemenangan pasangan yang diusung.

“Apalagi yang maju Pilkada adalah kader PAN. Calon Wakil Bupati, Maskar M Dt Pobo telah menjadi kader PAN. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak berjuang secara maksimal. Ini demi kemenangan Darman Sahladi-Maskar, demi kemenangan PAN dan demi kemenangan masyarakat Limapuluh Kota serta demi kemajuan daerah,” tegas Faizal Dt Songko Dirajo

Kemudian, kata Faizal Dt Songko Dirajo, pengurus PAN ditingkat Sumbar juga turun ke Limapuluh Kota dalam memenangkan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. “Semua bergerak. Pengurus inti, kader partai dan simpatisan,” ucap Ketua DPD PAN Limapuluh Kota tersebut.

Selain itu, katanya, tidak ada alasan lain untuk tidak bergerak demi Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Karena, gerakan untuk pemenangan pasangan calon yang di usung sudah sesuai dengan instruksi dari DPW PAN Sumbar dan DPP PAN. “Sudah ada instruksi agar seluruh pengurus dan kader mulai dari tingkat daerah sampai rayon agar berjuang maksimal untuk memenangkan Darman Sahladi-Maskar,” tegasnya.

Dengan pergerakan yang sedang berjalan saat ini, Faizal yakin kemenangan Pilkada Limapuluh Kota berpihak pada pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. “Saya optimis. Tidak 30 persen atau 50 persen. Tetapi optimis 100 persen Darman Sahladi-Maskar menang,” tutupnya bersemangat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here