Seorang Remaja Laki Laki Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pesisir Selatan

lokasi korban ditemukan tewas

SUMBARTIME.COM-Warga Muaro Pandan, Nagari Sungai Tunu Barat, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Kamis (5/11) pagi dikagetkan dan digemparkan dengan penemuan seseosok mayat laki laki bersimbah darah di semak belukar.

Korban yang diketahui bernama Danil (16) masih berstatus pelajar kelas 1 SMA ini ditemukan pertama kali oleh neneknya bernama Inun sekira pukul 07.10 WIB, sejarak kurang lebih 15 meter dari rumahnya.

Iklan

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo melalui Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Andinyanuardi, Kamis 5 November 2020 sore. Menurutnya, polisi masih melakukan penyelidikan serta meminta beberapa keterangan saksi terkait penemuan jenazah seorang remaja laki laki dalam kondisi tertelungkup dan bersimbah darah dan tidak memakai baju.

Dari informasi awal, tutur Andiyanuardi lagi, sebelum ditemukan meninggal, korban pada malam harinya pulang ke rumah usai dari bermain pada pukul 02.30 WIB, dini hari.

Selanjutnya korban terlihat langsung tidur di ruang tamu dengan menggelar sehelai tikar.

Akan tetapi pada pagi harinya korban sudah tidak ada lagi berada di ruang tamu. Selain itu, nenek korban melihat ada bercakan darah terlihat dari pintu samping rumah sampai lokasi korban ditemukan pertama kali.

Merasa penasaran bercakan darah yang bercampur dengan jejak seretan itu ditelususri oleh nenek korban, hingga alangkah kagetnya saat sampai di semak belukar kurang lebih 150 meter dari rumahnya ditemukan korban tewas bersimbah darah dalam posisi telungkup.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa penemun korban. Adapun korban usai ditemukan selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk kepentingan penyelidikan, papar Andiyanuardi.

Sementara itu, dari informasi lainnya yang berkembang di tengah masyarakat setempat, kuat dugaan jika Danil yang ditemukan tewas bersimbah darah tersebut merupakan korban pembunuhan, ujar beberapa warga kepada awak media. (ki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here