Oknum Guru Ditangkap Basah Suami Saat Berada Dalam Kamar Hotel Bersama Pria Lain di Kota Padang

saat di lokasi penggerebekan

SUMBARTIME.COM-Menyedihkan malang benar nasib seorang sopir Bus AKDP bernama Simu ini.

Di depan matanya sendiri istri yang baru saja dia nikahi dua tahun yang lalu tertangkap basah sedang berduaan dengan pria lain di salah satu hotel melati kawasan Muaro, Kota Padang.

Iklan

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (11/9) malam kemaren. Istrinya yang merupakan seorang oknum guru SD Negeri di Kabupaten Mentawai, berinisial SW (32), kedapatan sedang berdua duaan di dalam kamar hotel.

Sempat terjadi cekcok mulut diantara mereka berdua di dalam kamar hotel, namun petugas hotel dengan cepat melerai hingga pertengkaran tidak sampai melebar.

Kepada awak media, Senin 14 September 2020, Simu menceritakan peristiwa penggerebekan yang dia lakukan bersama seorang pengacara atas perbuatan perselingkuhan istrinya denagn seorang pria lain tersebut.

Menurutnya hubungan dirinya dengan sang istri sejak 5 bulan terakhir sudah tidak lagi harmonis. Simu mengaku sering terjadi percekcokan antara dirinya dengan SW.

Bahkan ujar pria yang berasal dari Bawan, Kabupaten Agam tersebut, menuturkan jika istrinya malah sering menuduh dirinya terlibat perselingkuhan. Selain dituduh berselingkuh, dirinya kerap difitnah dan di hina oleh SW, ujarnya dengan suara serak.

Namun sejak beberapa waktu belakangan ini malah justru dirinya yang mendengar informasi jika istrinya main gila dengan pria lain.

Puncaknya, berdasarkan informasi yang dia terima jika istrinya sedang berada di sebuah kamar hotel melati Kota Padang bersama pria lain, dirinya ingin membuktikan dengan mata kepalanya sendiri.

Dengan membawa seorang pengacara, Simu mendatangi lokasi tempat istrinya cek in tersebut. Setelah mendapatkan izin dari pihak hotel dengan membawa bukti pernikahan dirinya dengan SW, dirinya mendatangi kamar hotel tersebut.

Dan apa yang dia dapatkan informasi terkait main gilanya istrinya tersebut terbukti. Dengan mata kepalanya sendiri dia menyaksikan istrinya bersama dengan seorang pria berada dalam kamar hotel.

Disaat dirinya terlibat percekcokan, si pria yang diduga teman selingkuhan istrinya tersebut yang saat itu berada diatas ranjang tanpa memakai Baju hanya diam dan tertunduk malu.

Atas peristiwa tersebut, ungkap Simu lagi, dirinya berencana akan melaporkan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Mentawai dan aparat kepolisian, pungkasnya.

Sementara itu, ketika hal ini dikonfirmasi serta klarifikasi kepada pihak hotel, salah satu petugas di lokasi, dengan mewanti wanti untuk tidak menulis nama serta hotelnya tersebut, membenarkan peristiwa penggerebekan yang dilakukan oleh Simu. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here