Mobil Masuk Jurang dan Terbakar di Matur Agam, Sopir Tewas Setelah Sempat Dirawat

Mobil korban yang terjun ke dalam jurang terbakar

SUMBARTIME.COM-Seorang pria tua pengendara mobil Suzuki Katana bernama Efendi (76) tewas setelah mobil yang dia kendari masuk ke dalam jurang sedalam 50 meter di kawasan Nagari Sungai Landia, Km 17, Kabupaten Agam, Minggu (12/08) sekira pukul 08.45 WIB.

Warga Lasi, Kecamatan Ampek Angkek Canduang tersebut, nyawanya tidak tertolong setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Matur untuk mendapatkan perawatan akibat luka di bagian kepala serta bagian tubuhnya lainnya.

Nahasnya mobil yang dia kemudikan dan sempat masuk jurang, kemudian terbakar dan menghanguskan seluruh bagian kendaraan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, disebutkan kejadian berawal saat korban mengendarai mobilnya seorang diri dari arah Matur dan hendak menuju arah Kota Bukitinggi.

Namun sesampai di lokasi yang memiliki bengkolan tajam, diduga tak mampu mengendalikan laju kendaraan, sehingga mobilnya terperosok dan terjun ke dalam jurang sedalam 50 meter.

Lokasi jatuhnya korban bersama mobilnya cukup jauh dari pemukiman warga, sehingga kejadian ini baru diketahui beberapa waktu kemudian.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bukittinggi Ipda Effendi, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut dari hasil penyelidikan awal petugas diduga kecelakaan tunggal.

Kuat dugaan pengendara tak bisa mengendalikan  mobilnya sehingga terjadi musibah tersebut. Semenatar lokasi kejadian cukup rawan dan dan diperlukan kehati hatian dalam mengendara, tutupnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here