Usai Isi BBM, Satu Angkot Terbakar dan Nyaris Meledak di Payakumbuh, Berikut Video Detik Detik Terbakarnya

SUMBARTIME.COM-Satu unit angkot dengan nomor polisi BA 1702 CU jurusan Pasar Payakumbuh-Tanjung Pati, terbakar dan nyaris meledak, Jalan Tan Malaka, Bunian, Kota Payakumbuh, tepatnya depan BFF Karoeke Family Keluarga, Minggu (12/08) sore pukul 18.00 WIB.

Beruntung angkot yang terbakar hebat itu tidak sampai mengalami ledakan, saat tim Pemadam Kebakaran Payakumbuh datang dengan cepat dan berhasil menjinakan si jago merah tersebut.

Iklan
Loading...

Menurut sopir Isas (46) asal Limapuluh Kota, kronologis kejadian pada sore nahas itu dirinya bermaksud hendak menuju pulang ke rumahnya kawasan Simalanggang, Kabupaten Limapuluh Kota. Namun sesampai di TKP angkotnya kehabisan minyak.

Saat itulah dirinya berhenti di sebuah kios minyak yang di jalan Tan Malaka. Baru saja usai mengisi minyak, tiba tiba dari bagian bawah angkot muncul percikan api. Tidak menunggu waktu lama percikan api itu dengan cepat berubah menjadi besar dan membakar bagian dalam angkot.

Menurut sopir angkot itu lagi, diduga ada konsleting terjadi di bagian pengapian kendaraan sehingga menyebabkan kebakaran ujarnya dengan nada sedih. Akibat kejadian itu, ditaksir kerugian yang diderita oleh pemilik angkot mencapai puluhan juta rupiah. (rd)

Berikut inilah video detik detik terjadinya kebakaran angkot tersebut,,

 

 

 

Baca Juga :  Istana Siak Sri Indapura Diduga Dibakar OTK
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here