Petugas Kebersihan Hotel Lakukan Pencabulan dan Percobaan Perkosaan Terhadap SPG Rokok

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang petugas kebersihan di sebuah hotel berbintang tiga , Kota Duri, Riau diamankan oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau, Minggu (12/08) pagi di rumahnya kawasan jalan Siak Gang Nikmat V, Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan.

Pegawai hotel dengan inisial IW (26) tersebut diduga telah melakukan aksi pencabulan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang SPG rokok yang menginap di tempat dia bekerja pada Jumat (10/08) dini hari.

Saat Kejadian itu, ES (21) wanita SPG salah satu perusahan rokok yang menginap di kamar hotel nomor 227, sedang tertidur lelap bersama rekannya sesama SPG di atas ranjang. Lampu kamar hotel mereka dimatikan sehingga suasana menjadi temaram.

Tak disangka saat tidur pulas, tiba tiba salah satu SPG terbangun karena merasakan adanya sentuhan sebuah tangan yang sedang menggerayangi bagian intim tubuhnya. Kaget ES pun langsung terbangun dan spontan menjerit.

Saat itulah sesosok bayangan yang berada di samping ranjang tidurnya melonjak dan kabur keluar kamar hotel. Sementara, mendengar pekikan ES, teman sesama SPG nya langsung terbangun dan menanyakan kepada korban apa yang terjadi.

Korban pun menceritakan kejadian itu, sehingga temannya merasa kaget dan heran hotel bintang tiga ini ternyata tidak aman bagi mereka untuk menginap. Selanjutnya mereka pun menghubungi teman lainnya dan bersama sama mengadukan prihal peristiwa yang baru dialami ke petugas repsesionist hotel.

Keesokan paginya, korban dengan diantar koleganya, langsung melaporkan peristiwa pencabulan dan percobaan perkosaan tersebut ke Polsek Mandau.

Terpisah, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK, menbenarkan kejadian tersebut. Menurutnya setelah mendapatkan laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, sehingga terungkaplah sebuah identitas terduga pelaku yang merupakan pegawai hotel tersebut.

Keesokan harinya, pelaku berhasil diamankan di kediamannya tanpa perlawanan dan diamankan ke Mapolsek Mandau.

Dari hasil penyelidikan awal, pelaku mengaku melakukan perbuatan tak senonoh itu lantaran kepincut dengan paras dan body SPG tersebut. Untuk mele]ancarkan hasratnya, dirinya mengintai di kamar berapa korbannya menginap.

Setelah mendapatkan informasi yang cukup tentang korban, pada malam kejadian pelaku dengan mengendap endap masuk ke kamar korban. Saat itu suasana kamar yang cukup gelap, pelaku dengan berlahan mendekati korban.

Selanjutnya pelaku melancarkan aksi pencabulannya dengan menggerayangi tubuh korban. Namun hanya bebearap saat, korban keburu bangun dan berteriak sehingga pelaku langsung kabur keluar kamar hotel. Selanjutnya dari pengakun pelaku bahwa perbuatan itu baru sekali saja dilakukannya, namun polisi masih tetap akan melakukan penyidikan, papar Kompol Ricky. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here