Mobil Dinas Milik Wakil Walikota Pariaman Hantam Pengemudi Motor Hingga Tewas

Sumbartime.com-Mobil dinas milik Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dengan Nomor Polisi (nopol) BA 5 W yang dikendarai oleh David (35) menghantam sepeda motor Yamaha Xeon nomor polisi B4 4444 AB, Jumat (22/9/2017) pagi di Jalan Walter Mangonsidi Desa Jati Mudik Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor, Lina Nomida (48) yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Air Santok meninggal dunia di TKP sedangkan Dedi Suhendri (44) yang dibonceng Lina hanya mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuh dan langsung dilarikan ke RSUD Pariaman.

Iklan

Kanit Laka Lantas Polres Pariaman, Afrizal Sahar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya Pengendara korban Lina Nomida mengalami luka lecet pada paha kiri, patah pada tulang kaki kiri bawah, luka robek pada punggung kaki kiri, luka lecet pada punggung tangan kiri, keluar darah dari telinga dan hidung sebabkan korban meninggal dunia.

Afrizal Sahar mengatakan, kronologis kejadian saat korban datang dari arah kiri bahu jalan langsung berputar arah ke tengah jalan yang langsung disambar oleh mobil dinas Wakil Walikota Pariaman yang melaju kencang, sehingga kecelakaan naas tersebut tak bisa dihindari.

Tabrakan ini mengakibatkan pengemudi sepeda motor terlempar ke jalanan sedangkan mobil yang saat kejadian mengelak ke kiri terjatuh ke area sawah yang berada di sebelah kiri bahu jalan.

Pasca kecelakaan tersebut korban langsung dibawa kerumahnya untuk disemayamkan di Desa Jati Hilir Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Sementara itu, pengemudi mobil beserta barang bukti Mobil plat merah Jeep merk Suzuki Grand Vitara bernomor polisi BA 5 W itu diamankan pihak kepolisian.(yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here