Irwan Prayitno : “Rel Kereta Mulai Beroperasi, Reza Falepi Jadi Walikota Lagi..”

Sumbartime.com-” Rel kereta api beroperasi kembali, tiketnya online bisa dibeli, Riza Falepi terpilih kembali, Untuk memimpin Payakumbuh lagi,” itulah salah satu dari puluhan pantun yang dilontarkan oleh Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno, saat melantik Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh priode 2017-2022, Riza Falepi dan Erwin Yunaz di Gedung Auditorium Gubernuran Sumbar, Sabtu (23/09).

Gubernur yang sedang lagi gandrung berpantun kala berorasi dan berpidato tersebut, merasa bangga dan supres melihat antusias lapisan masyarakat bersama para pejabat Kota Payakumbuh yang datang menghadiri pelantikan Kepala Daerah tersebut.

Iklan

Walaupun undangan yang tersedia hanya 200, namun terhitung ada seribuan warga Payakumbuh yang datang dan Hadir dalam menghadiri acara pelantikan tersebut.

” Jalan jalan Ke Nagari Pauh, singgah sebentar menompang makan, Selamat Datang Warga Payakumbuh, menghadiri acara pelantikan”, ujar Irwan Prayitno yang disambut Aplus para tamu yang hadir.

Dalam pidato pelantikan, Gubernur juga meminta agar pasangan Wako dan Wawako tersebut agar bisa kompak menjalankan amanah yang telah dititipkan warga Payakumbuh kepada mereka berdua.

Dirinya berharap agar kedepan Payakumbuh bisa lebih bagus dan lebih maju lagi, ujar Irwan Prayitno lagi.

Sementara kepada mantan Wakil Walikota Payakumbuh, Suwandel Muchtar yang juga turut hadir dalam pelantikan tersebut, secara Khusus Gubernur Sumbar memberikan penghargaan dan aplus.

Irwan Prayitno mengatakan, bahwa dengan berjiwa besar, Suwandel Muchtar, datang dan hadir dalam pelantikan tersebut. ” Beli makanan di jalan besar, Hadir di pelantikan pak Suwandel memang berjiwa besar” tutur pantun Irwan Prayitno lagi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here