Benarkah Orang Susah Tidak Boleh Sakit?

Sumbartime.com-Malang benar nasib seorang Ibu rumah tangga (IRT) muda bernama Mega Suci Andriani (21) ini. Warga Simalagi, Kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh di usia mudanya harus mengalami penderitaan dengan mengidap penyakit aneh.

Sejak beberapa waktu yang lalu, dirinya mengalami sebuah penyakit aneh berupa seperti tumor ganas yang terletak di bagian ketiaknya dan telah menutupi dadanya.

Iklan

Kepada awak media, Mega dan pihak keluarga mengaku tidak mempunyai biaya melakukan operasi untuk mengangkat penyakit tumor ganas yang menggerangi tubuhnya. Mega mengaku pihak RSUP M. Djamil Padang, terkesan menolak untuk mengobati penyakitnya dengan alasan alat rontgen di rumah sakit besar tersebut sedang dalam kondisi rusak.

Saat ini korban tiap hari hanya bisa mengeluh kesakitan dengan derita yang dialaminya, berpuluh macam usaha telah dilakukan pihak keluarga untuk mengusahakan pengobatan korban, namun kini sepertinya korban dan keluarga hanya terlihat pasrah, dan benarlah di negara ini ada idiom yang menyebutkan orang susah tidak boleh sakit. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here