Miris, Sempat Diduga Melanggar Aturan Jalan Raya, Polisi Kaget Salah Satu dari Berboncengan Dengan Motor Itu Adalah Jenazah

Gambar jenazah berbonceng tiga (gambar dan video dari nitezen)

SUMBARTIME.COM-Beredar sebuah video serta viral di sosmed, suatu keluarga warga Tanjab Timur, Propinsi Jambi bergoncengan tiga dengan sebuah sepeda motor. Tragisnya dalam video tersebut salah satu tiga orang yang berboncengan tersebut adalah sesosok jenazah seorang yang baru saja meninggal dunia dan hendak dibawa pulang kerumah duka.

Video yang beredar di sosmed sejak Senin (23/07) malam sekira pukul 21.00 WIB tersebut  membuat para nitizen kaget seakan tak percaya  melihat kenyataan miris didepan mata mereka.

Iklan

Sebuah keluarga yang diduga tak mampu membayar ambulance untuk mengantar salah seorang anggota keluarganya yang baru saja meninggal untuk dibawa pulang ke rumah duka. Dalm video tersebut, sesosok jenazah itu duduk di tengah memakai helm dan diapit oleh dua anggota keluarganya di bagian depan serta belakang.

Tidak diketahui secara pasti apakah jenazah yang dibawa dengan motor dengan cara berboncengan biasa seperti orang hidup, meninggal di rumah sakit atau dimana. Namun yang pasti para nitizen rata rata merasa haru dan iba serta miris melihat kejadian yang diunggah dalam bentuk video di sosmed tersebut.

Sempat pihak polisi lalu lintas berencana menghentikan motor lantaran mereka menduga para pengendara itu melanggar aturan lalu lintas dijalan raya karena berbonceng tiga. Namun saat polisi berhasil menghentikan motor keluarga malang tersebut, menjadi kaget jika salah satu yang berboncengan adalah jenazah seorang yang baru saja meninggal.

Polisi pun menjadi kasihan, dan menawarkan tumpangan mobil patrolinya untuk mengantarkan jenazah tersebut ke rumah duka. (ujg)

Berikut videonya…

Negara makmur, negara hebat, negara kuat… Cuman diindonesia mayat masih bisa naik motor bonceng 3… Semoga setelah ini mobil ambulance ditambah lagi di setiap daerahnya… Dan gratis untuk rakyat yang tidak mampu… Sedih lihatnya… Bayangkan kalau jenazah kita sendiri seperti itu…

Posted by Chandra Dwiguna on 2018 m. Liepa 23 d., Pirmadienis

Video diunggah dari kiriman warga nitizen bernama Chandra Dwiguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here