Tims Opsnal Kakanwil Sumbar Geledah Lapas Pariaman

SUMBARTIME.COM-Beberapa yang diduga jenis narkoba ditemukan oleh Tim Satgas Kanwil Kemenkumham Sumbar di Lapas Pariaman, Senin (23/07) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas menemukan berupa daun ganja kering siap pakai yang terbungkus dalam kertas koran. Selain itu aparat juga menemukan kristal putih yang diduga sabu dan terbungkus dalam plastik bening.

Iklan
Loading...

Puluhan aparat Satgas Kanwil Kemenkumham Sumbar mendapati barang terlarang tersebut saat memeriksa ruangan para napi yang berada dalam Lapas Pariaman tersebut. Kedatangan puluhan aparat itu sebelumnya sempat ditolak dan usir oleh warga napi sehingga beberapa menit sempat terjadi ketegangan dan cukup mencekam.

Namun tidak lama kemudian aparat berhasil menjinakan para penghuni lapas dan satu persatu dari mereka digeladah. Tak cukup sampai di situ aparat pun juga memeriksa ruangan para napi serta membawa barang barang yang mencurigakan dan dibentangkan di lapangan tenis.

Disamping menemukan barang diduga narkoba, aparat juga menemukan beberapa jenis senjata tajam, puluhan ponsel serta alat alat penghisap sabu seperti bong dari beberapa kamar para napi.

Menurut Kepala Kanwil Menkumham Sumbar Dwi Prasetyo kepada awak media menjelaskan pemeriksaan secara mendadak ini untuk membersihkan lapas dari hal hal yang bersifat negatif. Ditambahkannya saat ini pihaknya masih menyelidiki kepemilikan barang yang diduga narkoba tersebut. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here