Polisi Tangkap 8 Pelaku Penganiayaan Seorang Pelajar Hingga Kritis di Kotobaru Solok

Barang bukti untuk menganiaya korban berhasil diamankan polisi

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat buron selama beberapa jam, Minggu (22/07) pagi sekira pukul 10.00 WIB, 8 orang penganiaya seorang pelajar MAN Kotobaru Solok bernama Muhamad Irfan (17) pada  Minggu dini hari kemaren berhasil diamankan Tim Opsal kepolisian.

Ironis, delapan tersangka penganiayaan tersebut rata rata usia mereka masih bawah umur dan juga mayoritas dari mereka tercatat masih sebagai pelajar.

Menurut Kapolres Arosuka, AKBP Ferry Irawan kepada awak media membenarkan penangkapan 8 remaja terduga pelaku kasus penganiayaan tersebut. Menurutnya, pihak Polres Arosuka dibawah Polsek Kubung dengan dibantu pihak Polres Solok Kota, berhasil mengamankan mereka bersama barang bukti.

Adapun masing masing tersangka adalah, SZ (15), YFD (15), AA (15), AS (18), AN (16), RM (15), dan GT (15). Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan para tersangka berupa satu clurit, satu gir rantai motor, dan satu kalewang.

Seperti diketahui pada Minggu (22/07) dini hari pukul 02.00 WIB, Muhamad Irfan seorang pelajar MAN Kotobaru Solok ditemukan terkapar dengan kondisi kritis dan tak sadarkan diri di depan sebuah Bengkel pria Satria kawasan impang Sawah Baliek, Kotobaru.

Saat itu di tubuh korban terdapat luka serius dibagian dada dan leher korban. Warga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Selanjutnya pada Minggu subuh korban di rujuk ke RSUP M. Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, disebutkan jika sebelumnya korban yang sebelum kejadian berkendaraan dengan kawannya di kawasan Bukit Kili Koto Baru diserang sekelompok pemuda dengan menggunakan senjata tajam dan gir motor.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif dari pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban oleh 8 remaja tersebut. Sementara itu korban pun masih dalam kondisi yang belum stabil terbaring di RSUP M. Djamil Padang. (GIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here