Menjadi Korban Tabrak Lari, Anggota Polwan Polres LimapuluhKota ini Terkapar Tak Berdaya

Anggota polwan Polres Limapuluhkota dilaikan ke Puskesmas

SumbartimeLimapuluhKota-Seorang anggota Polwan Polres LimapuluhKota, bernama Brigadir Oswita (24), Jumat (2/03) telah menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan Negara KM 9, Jorong Puwajaya, Nagari Sarilamak, Kabupaten LimapuluhKota.

Korban dari arah Ketinggian Harau hendak menuju Kota Payakumbuh mengendarai sepeda motor jenis scoopy dengan platnomor BA 5998 LY. Samapi di TKP korban yang bermaksud hendak mendahuli sebuah motor lain yang berada didepannya.

Iklan

Namun tiba tiba sebuah motor warna hitam tanpa plat nomor datang dari arah belakang menabrak sepeda motor milik korban hingga korban langsung terjatuh dari kendaraanya.

Beruntung saat korban jatuh ke arah sebelah kanan jalan tidak ada kendaraan roda empat  yang berada di belakang korban, Sementara itu, pengendara motor tak dikenal tersebut, langsung tancap gas meninggalkan korban yang terkapar tak berdaya di aspal begitu saja.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban ke pinggir jalan dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

Sementara itu, Kasatlantas Polres LimapuluhKota, AKP Dwi Yulianto, membenarkan jika Brigadir Oswita yang beralamat asrama Polsek Harau, menjadi korban tabrak lari. Menurutnya korban saat ini telah dirujuk di RSUD Adnan WD Payakumbuh. Untuk pelaku tabrak lari tersebut, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan telah mengumpulkan saksi saksi, ujarnya mengatakan. (aa)

Video dari Mardi Rosa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here